Lallana Berahararp Liverpool Bisa Seperti Chelsea

Adam Lallana yakin jika Liverpool dapat berkembang dan tampil dengan baik di tiap pertandingan, jika dapat belajar dari Chelsea dalam persaingan Premier League musim ini.

The Reds yang memiliki peluang untuk dalam perebutan Liga Primer Inggris, kini harus berada jauh dari pemuncak klasemen yang ditempati oleh tim asuhan Antonio Conte yang masih bertengger di atas dengan selisih 13 poin.

Yang pada sebelumnya, dibeberapa pekan lalu kedua tim Liverpool dan Chelsea hanya beda satu poin. Akan tetapi, The Blues mampu menunjukkan permainan tim mereka dengan gemilang, sedangkan The Reds harus turun posisi ke 5.

Dan hingga kini Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer.

adam-lallana-liverpool

lallana yang masih nyaman dengan liverpool

Keinginan Adam Lallana Untuk Liverpool

“Tentunya anda sudah melihat mereka memiliki banyak pengalaman dan mereka memiliki tujuan untuk bisa meraih gelar juara,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

“Mereka pun dapat mengetahui bagaimana caranya untuk memenangkan di tiap pertandingan, ataupun ketika mereka tidak dalam situasi yang baik. Anda pun juga tidak harus selalu memenangkan sebuah laga dengan membuat lima atau enam gol.”

“Mungkin itu yang harus kita perbaiki kembali saat ini. Kami mungkin perlu menyadari pada beberapa waktu untuk bisa bermain jauh lebih baik.”

Lallana sendiri ingin belajar seperti James Milner yang telah meraih dua kali gelar juara Premier League. Apa lagi jika pemain tersebut berada di ruang ganti Anfield, mungkin akan sangat berharga. Dimana dia pernah menjuarainya bersama Manchester City.

“Di tim ini, Milner merupakan satu-satunya pemain yang pernah meraih gelar juara Premier League. Karena dia memiliki pengalaman yang bagus, maka dari itu Liverpool bisa bangkit kembali dengan kehadirannya.”

“Dengan itu, secepat mungkin kita harus belajar untuk bisa berada di jalur itu.”

Liverpool Tidak Akan Membiarkan Klub Manapun Merekrut Lallana

Adam Lallana

lallana ingin terus berkarir di liverpool

Tercuatnya kabar oleh beberapa media di Inggris, yang mengisukan gelandang Liverpool Adam Lallana akan pindah ke Tottenham Hotspurs dalam waktu dekat. Dimana peforma pemain timnas Inggris itu sangat gemilang di musim ini.

Maka wajar bagi klub manapun yang tertarik untuk merekrut Lallana ke klubnya. Tidak juga di Inggris, namun klub yang berasal dari Spanyol dan Perancis pun ikut serta untuk mendapatkan jasanya seperti Barcelona dan juga PSG.

Dengan adanya rumor tersebut, pihak klub langsung memberikan penjelasan mengenai pemainnya yang bernama Adam Lallana dengan mengadakan konfrensi pers. Yang mana pihak klub pun tidak akan melepas pemain andalan mereka ke klub manapun, dikarenakan masih dibutuhkan tenaganya untuk mmperkuat tim musim ini.

Menurut kabar, bahwa pihak Liverpool ingin segera memberikan kontrak baru kepada Lallana sekaligus menaikkan gajinya menjadi 120.000 poundsterling per pekannya. Adapun beberapa media yang sudah mengkonfirmasikan, jika pemain tersebut sudah menyetujui kontrak bersama klub dengan durasi empat tahun.

Yang pada sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Phillipe Coutinho akan bergabung dengan klub Spanyol bersama Barcelona. Dan pihak The Reds saat ini sedang berusaha keras untuk mengamankan pemain inti mereka yang masih dibutuhkan jasanya dalam persaiangan gelar Premier League musim ini.

Adam Lallana sendiri, berkeinginan untuk bisa meraih gelar juara dengan Liverpool. Dan akan terberjuang untuk klub ini, agar dapat bisa mengangkat trofi. Meski sejumlah klub besar yang berminat kepadanya telah ditolaknya.

Dengan hal itu, Lallana meminta kepada rekan setimnya untuk terus menunjukkan permainan kualitas masing-masing di tim ini, untuk bisa meraih gelar juara.